Rabu, 22 Oktober 2014

Indahnya Wisata Pulau Umang Banten

Pulau Umang, wisata surga? Perjamuan kolam di pantai? Kedengarannya indah. Dan itu adalah malam sejuk, makanan, pantai berpasir di pulau pribadi di Provinsi Banten, Semua itu. Tidak hanya akan pecinta muda merasa romantis tapi begitu juga akan orangtua mengambil keluarganya untuk akhir pekan dan menikmati makan malam di pantai terang bulan dengan suara lembut gelombang memukul-mukul pantai.


Dengan seafood segar sebagai hidangan utama disajikan oleh staf yang ramah, setiap tamu menikmati momen menakjubkan oleh laut.

Kebanyakan Urban, terutama mereka yang tinggal di sebuah kota besar, ramai seperti Jakarta, hanya bisa bermimpi memiliki laut tepat di depan pintu mereka, tetapi pada Pulau Umang itu adalah kenyataan. Dan setiap orang dapat menikmati kesenangan sederhana ini hanya dengan meninggalkan kemacetan lalu lintas Jakarta dan mengunjungi pulau ini di ujung barat pulau Jawa.

Pulau Umang, terletak di Kecamatan Pandeglang Banten, adalah sebuah tempat liburan impian terjangkau bagi siapa saja yang mencari pengalaman pantai yang santai dengan suasana. Terletak di situs warisan UNESCO Ujung Kulon nature Reserve, Pulau Umang merupakan tujuan yang berharga untuk wisatawan.


Umang island resort & spa menawarkan kenyamanan yang sama sebagai hotel berbintang. Suasana informal memungkinkan para tamu untuk bersantai dan menikmati kecepatan santai pulau ini santai.

Pulau Umang Banten dilindungi dari badai laut, dengan Pantai Tanjung Lesung yang populer di Utara, Ujung Kulon di Selatan dan pulau Panaitan barat pulau kecil. Pengunjung memiliki sedikit takut dari gelombang besar perjalanan mereka keluar ke pulau karena hanya lima menit dengan speedboat dari tepi Sumur, Pandeglang, yang membutuhkan waktu sekitar empat jam untuk mencapai dengan mobil dari Jakarta. Resor ini memiliki gratis 24 jam parkir di parkir yang di Sumur dan akomodasi untuk driver aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar