Sabtu, 18 Oktober 2014

Pesona Ragam Wisata Lombok

Ragam Wisata Lombok - Lombok adalah pulau lain yang mempesona di tengah Indonesia selain Bali. Orang-orang yang telah mengunjungi Lombok mungkin akan berpikir bahwa Pulau ini memiliki keindahan Bali semua tapi Bali tidak memiliki keindahan berbaring di Lombok karena atraksinya yang unggul.


Tempat mengkondisikan ditularkan ketika mengunjungi Lombok:

Senggigi.

Senggigi terletak sekitar 50 km dari Mataram, ibu kota Nusa Tenggara Barat, nama lain dari Lombok. Alam menyajikan matahari terbenam di Senggigi dalam cara yang luar biasa karena saat ini akan berlangsung di kombinasi dengan puncak Gunung Rinjani sebagai latar depan matahari terbenam.

Setiap lekuk pantai Senggigi menciptakan pemandangan menakjubkan dan membuat kita terdiam.

Malimbu Hill.

Saya yakin Anda pernah mendengar tentang Malibu di California, tetapi Malimbu di Lombok pasti memiliki daya tarik lainnya untuk menawarkan. Bukit ini menyajikan pemandangan seperti surga yang akan membuat orang yang melihatnya memuji pencipta. Jika Anda memerlukan pandangan yang akan diambil untuk prewedding atau proyek lainnya dalam pariwisata fotografi, kemudian Malimbu adalah objek yang ideal.

Malimbu dapat dicapai dengan berkendara di jalan Senggigi baik dengan mobil atau motor.

Tramena merupakan akronim Trawangan, Meno dan Air berdekatan dengan pulau utama pulau Lombok yang dikenal secara lokal sebagai Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air.

Kepulauan tersebut, Trawangan khusus, adalah ikon Lombok dan tidak ada keraguan mereka sejumlah atraksi yang memukau.

Kita perlu untuk menyeberangi Selat Lombok yang mencapai Kepulauan untuk sekitar 30 mintutes oleh perahu tradisional untuk tarif yang sangat terjangkau.

Putih, pasir murni Gili Trawangan akan menyapa untuk pertama kalinya sebelum tanah perahu di pelabuhan Trawangan. Hal berikutnya yang bisa kita nikmati di pulau surga bervariasi mulai dari bersantai di pantai di bawah rimbunnya pepohonan sambil menyeruput kelapa muda, memiliki kegiatan air seperti snorkcle atau menikmati waktu yang baik yang dicampur dengan suasana lokal, tradisional di Hotel, resor, atau restoran yang tersedia dan ditawarkan sesuai mentaati anggaran pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar